jump to navigation

Gokusen The Movie 21 Januari 2010

Posted by bluestarlely in Membuka Dunia.
trackback

Gokusen The MovieSejak pertama kali nonton Gokusen I, aku sudah seneng banget. Mirip-mirip GTO gitu deh, tapi uniknya gurunya cewe trus anak yakuza lagi, hehe… en sebetulnya pertama kali tau tentang Gokusen justru dari komik, sampe sekarang aja aku masih ngoleksi komik Gokusen. Nah karena terlanjur jatuh cinta sama Gokusen I, aku pun hunting Gokusen II dan III. Tapi entah kenapa aku tetep paling suka Gokusen I, ada Matsumoto Jun pula. Biarpun orang bilang yang bagus Gokusen III, tapi buatku tetep aja yang pertama, selain itu juga ga gitu suka Kamenasi Kazuya sih. Nah pas tau Gokusen The Movie bakalan dibuat aku seneng banget, berharap bakalan nongol si Jun Kun, tapi ternyata Jun nggak nongol di film ini walopun cuma cameo dikiiiiit aja, ga papa deh. Yang ada cuma Shun Oguri, sisanya Gokusen III, sebel deh. I want Jun, udah lama nih nggak liat Jun, masih nunggu doramanya Smile, tapi belum masuk Pontianak, lah wong Gokusen The Movie aja nggak masuk-masuk, gimana sih? So… aku nggak banyak bisa ngomong, soalnya asli blom nonton, blom dapet DVD nya. Boro-boro yang asli, yang bajakan aja blom ada.

Iklan

Komentar»

1. Lely - 28 Januari 2010

tadi malem beli bajakannya Gokusen The Movie tapi ketipu, ternyata bukan yang the movie, cuma yang SP, sebel deh, yang SP sih udah nonton.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: